Contoh Desain Web Toko Online Profesional

Wednesday, May 30th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah contoh desain web toko online profesional yang bisa kami buat

contoh desain web toko online

contoh desain web toko online

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Desain Web Toko Online

Web toko online dengan desain profesional penting agar sukses membidik target pasar. Bukan sembarang desain web, melainkan web yang dilengkapi dengan fitur-fitur penunjang. Fitur yang akan membuat web toko Anda lebih menarik dan membantu pengunjung secara optimal.

  • Fitur Shopping Cart Otomatis

Salah satu hal yang membedakan web toko online dengan web lainnya adalah fitur shopping cart. Fitur ini bisa disajikan di atas laman utama. Namun, tentu sudah menjadi rahasia umum bila pengunjung mendambakan berbagai hal yang berlangsung otomatis tanpa ribet. Untuk itu, diperlukan shopping cart otomatis yang dapat memudahkan semuanya.
Dengan sistem pemesanan otomatis, persentase pengunjung mengklik tombol tambah ke keranjang lebih tinggi. Apalagi bila diitegrasikan dengan fitur biaya pengiriman yang juga muncul otomatis. Sehingga kegiatan jual-beli online bisa berlangsung lebih mudah.

  • Menu Navigasi dengan Kategori

Bila Anda memiliki banyak varian produk yang dijual, maka Anda perlu menatanya sebaik mungkin. Tidak terkecuali dalam menu navigasi. Dimana sebaiknya produk dipilah berdasar kategori tertentu. Sehingga bisa dibuat menu navigasi sesuai kategori produk. Dengan demikian, pengunjung bisa mendapat kemudahan untuk memilih produk yang diinginkan.

Pada contoh desain web toko online dibuat menu navigasi dengan beberapa pilihan. Terdiri dari Home, Women, Men, Children, Accessories, Delivery, dan About Us. Contoh tersebut menunjukkan bahwa produk yang dijual dibedakan untuk produk wanita, pria, anak, dan aksesoris.

  • Tampilan Produk dengan Foto

Agar tidak terlihat membosankan, tampilan produk perlu ditata rapi dan apik. Seperti halnya saat Anda menata barang di etalase. Dalam hal ini Anda bisa menggunakan foto sebagai unsur penjelas produk yang dijual.

Sistem jual-beli online memang membuat pengunjung tidak bisa melihat kondisi barang langsung. Inilah mengapa pihak penjual perlu memajang foto real produk sebagai gambaran. Akan lebih informatif bila pada foto produk disertai drngan nama, kode, dan juga harga. Adapun pada contoh web toko online juga disertai bintang yang akan menampilkan tingkat popularitas produk di kalangan pengunjung.

Pastikan foto yang disajikan memiliki resolusi bagus dan tidak pecah. Foto yang menarik, bukan plagiat, dan sebaiknya bebas watermark dari web toko online lain. Tentu lebih baik bila foto produk adalah milik pribadi. Beberapa penjual profesional bahkan tidak sungkan untuk menyewa model untuk memamerkan produk yang dijual. Suatu hal yang perlu dicontoh.

Bagi Anda yang serius ingin menekuni bidang jual beli online pastikan memiliki web toko online profesional. Memang dibutuhkan usaha yang tidak mudah untuk membangun web yang bagus. Bila Anda merasa kesulitan, sekiranya tidak perlu khawatir. Dengan bekal pengalaman dan kemampuan dalam desain web, Kami siap membantu Anda membangun web toko online yang bagus.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,