Contoh Desain Web Online Shop Yang Eyecathing dan User Friendly

Thursday, May 17th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Desain Web Online Shop Yang Eyecathing dan User Friendly yang bisa kami buat

contoh desain web online shop

contoh desain web online shop

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Template toko online yang bagus memiliki tampilan eyecatching, dimana untuk desain web bisa dibuat simpel namun user friendly. Seperti web e-commerce pada umumnya, ada beberapa menu yang disuguhkan mendatar di bagian atas. Menu bisa dibagi menjadi beberapa pilihan dimulai dari Home lalu menu produk yang ditawarkan.

Desain web yang diulas kali ini contoh toko online yang menjual beberapa macam produk kebutuhan. Seperti fashion, elektronik, dan lainnya yang sebenarnya bisa disesuaikan dengan produk yang dijual. Pada bagian homepage terdapat 1 kolom yang memajang daftar-daftar produk berdasar kategori tertentu. Mulai dari featured products, new products, dan lainnya. Dengan desain web demikian membuat template online shop tampak simpel namun mudah dipahami, termasuk oleh pengunjung web.

Untuk menu pada web toko online ini dibagi menjadi beberapa pilihan. Di bagian atas (navbar) terdapat kontak yang bisa dihubungi dan kolom search untuk mencari produk secara mudah berdasar kategori tertentu. Di dekat kontak juga disediakan cart. Sebuah menu yang dapat digunakan pengunjung untuk melihat produk apa saja yang sudah dibelanjakan dan total biaya yang mesti dibayar ke pihak penjual. Selebihnya ada deretan menu lain yang merupakan kategori produk yang ditawarkan oleh toko online.

Agar memudahkan kegiatan belanja online konsumen, web dilengkapi pula dengan menu lain. Seperti menu Customer Service, Secured Payment, dan Return yang akan memberi informasi seputar kegiatan online shoping di toko online. Dengan membuka menu tersebut konsumen pun bisa mengetahui setiap kebijakan dan persyaratan yang berlaku tanpa harus repot mencari tahu.

Fitur-Fitur Online Shop

Web toko online sudah seharusnya dilengkapi dengan fitur shopping yang menunjang. Sejumlah fitur yang memang tidak ditemukan di jenis web lain. Seperti beberapa fitur berikut ini:

·                     Shopping Cart

Fitur paling umum di toko online adalah shopping cart. Fitur ini dapat memudahkan kegiatan berlanja online. Dimana konsumen bisa mengecek produk yang sudah dipilih dan melakukan checkout transaksi secara mudah.

·                     Check Shipping Cost

Fitur unggulan lain adalah check shipping cost yang bisa digunakan untuk mengecek estimasi ongkos kirim yang hasur dibayar konsumen. Pada fitur ini bisa diatur pula agar konsumen bisa leluasa memilih jasa kurir yang dipercaya. Bila toko online Anda memiliki fitur ini tentu akan meyakinkan hati konsumen bila toko online Anda memang diolah secara profesional.

·                     Responsive

Toko online sudah seharusnya responsive yang memudahkan konsumen untuk bisa membuka web di berbagai perangkat. Untuk menunjang kebutuhan jaman kekinian, fitur ini amat diperlukan. Apalagi sebagian besar netizen aktif berselancar menggunakan smartphone.

Anda ingin memiliki web toko online profesional? Kami memberikan jasa pembuatan web desain untuk toko online. Dilengkapi dengan fitur penunjang dan desain user friendly. Sehingga Anda bisa memiliki web toko online yang ramah konsumen dan memudahkan konsumen untuk belanja online dimana saja kapan saja. Percayakan desain web toko online Anda kepada jasa desain web berpengalaman.

 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,