Contoh Desain Situs Wisata Untuk Liburan

Monday, May 28th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Desain Situs Wisata Untuk Liburan yang bisa kami buat

contoh website wisata

contoh website wisata

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Apa yang Anda harapkan dari sebuah situs wisata? Informasi yang lengkap mengenai paket tur dan juga objek wisata yang ditawarkan? Kemudahan dalam melakukan pembelian atau pemesanan paket, akomodasi, maupun tiket perjalanan? Pilihan paket yang sesuai dengan keinginan baik dari segi harga maupun pengalaman liburannya? Semua elemen ini ada pada contoh situs wisata berikut ini yang bisa jadi referensi Anda jika ingin membuat situs wisata yang menarik dan jadi favorit konsumen atau dalam hal ini para wisatawan. Persaingan di dunia bisnis wisata memang sangat ketat, oleh karena itu Anda membutuhkan sesuatu yang lebih unggul dibandingkan dengan pesaing, misalnya situs yang lebih SEO dan memberikan user experience terbaik.

Desain yang lebih bersih dan rapi

Desain layout yang rapi akan memudahkan pengunjung dalam bernavigasi dan menemukan informasi yang dibutuhkan. Pada bagian atas situs terdapat deretan menu utama yang bisa membawa pengunjung untuk langsung masuk ke halaman informasi yang diinginkan.  Ada menu Home yang membawa pengunjung untuk masuk ke halaman depan situs wisata, kemudian ada Hotels untuk pilihan akomodasi yang tersedia, Flights, Cars, Cruises yang memuat informasi mengenai transportasi, Tour untuk paket-paket liburan, dan sebagainya.

Kemudahan mengecek paket

Kadang pengunjung hanya ingin mendapatkan informasi yang lebih cepat ketimbang harus masuk ke menu satu dan menu lainnya untuk menemukan informasi yang diinginkan. Oleh karena itu pada contoh desain situs wisata terdapat kolom khusus untuk mengecek ketersediaan akomodasi dan juga transportasi yang bisa diisi berdasarkan dengan daerah tujuan, kapan tiba/berangkat dan kapan pulang, dan juga siapa saja yang akan ikut dalam perjalanan tersebut. Kemudian sistem akan secara otomatis menunjukkan data yang diinginkan dan pengunjung bisa melakukan sesuatu dari data tersebut.

Foto yang menawan

Desain layout yang netral dan bersih akan membuat foto yang Anda pajang terlihat lebih menonjol. Foto adalah daya tarik utama bagi calon wisatawan untuk berkeinginan datang ke tempat tersebut. Karena itu dalam contoh situs wisata ini digunakan foto-foto dengan kualitas terbaik yang masing-masing menunjukkan landmark utama dari daerah tujuan wisatanya. Pemilihan foto yang ditampilkan juga akan memberikan gambaran pengunjung mengenai pengalaman liburan yang bisa didapatkan.

Miliki situs bisnis wisata dengan kualitas yang lebih baik, stabil, dan aman untuk melancarkan usaha wisata Anda dan menarik lebih banyak konsumen. Desain situs wisata yang menonjolkan paket-paket tur yang ditawarkan dengan penempatan navigasi yang lebih rapi tentunya akan membuat pengunjung situs lebih merasa aman dan nyaman untuk mempercayakan liburannya pada jasa Anda. Kami siap untuk membuatkan Anda situs wisata dengan desain yang terlihat profesional dan bisa menarik minat pengunjung untuk menjadi konsumen Anda.

 
tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,