Contoh Desain Situs Tur Travel Yang Profesional

Sunday, May 27th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh Situs Travel Sederhana Dengan Fitur Lengkap yang bisa kami buat

contoh web wisata

contoh web wisata

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Usaha tur travel adalah usaha yang cukup banyak diminati dalam beberapa tahun belakangan. Makin banyak orang yang suka liburan sehingga para pengusaha travel berlomba untuk mendapatkan konsumen sebanyak-banyaknya. Salah satu usaha yang dilakukan adalah dengan membuat situs tur travel yang bisa menjangkau konsumen lebih luas karena bisa diakses kapan saja dan di mana saja tanpa ada batasa waktu serta wilayah. Dengan situs online, Anda bahkan bisa menawarkan paket liburan ke wisatawan mancanegara yang ingin liburan ke Indonesia dengan nyaman dan praktis.  Berikut adalah contoh dan juga fitur-fitur yang wajib ada pada situs tur travel agar lebih banyak wisatawan yang tertarik untuk membeli paket wisata yang ditawarkan.

Informasi yang mudah didapatkan

Jika dilihat dari contoh situs tur travel pada bagian atas Anda akan menemukan nomor telepon yang bisa dihubungi, alamat kantor, bahkan jam operasional yang bisa digunakan pengunjung untuk langsung menghubungi agen travel. Meletakkan nomor kontak di tempat yang mudah terlihat adalah fitur wajib yang harus ada di situs tur travel. Pada menu navigasi pengunjung juga bisa langsung masuk ke halaman yang memuat informasi tentang paket tur yang ditawarkan, objek-objek wisata yang bisa dikunjungi, blog, dan juga kolom pencarian jika pengunjung ingin mendapatkan informasi tertentu tanpa harus mencari menu/navigasinya.

Keunggulan agen travel

Pada halaman depan harus ada alasan mengapa agen travel Anda adalah pilihan yang tepat bagi wisatawan untuk dibeli jasanya. Di antara banyak agen travel yang menawarkan jasa yang sama, tentunya fitur ini sangat penting untuk ditampilkan. Dalam contoh disebutkan bahwa kelebihan dari agen tersebut adalah objek wisata yang bervariasi, pengalaman liburan yang lebih memuaskan dibandingkan dengan harganya, jaminan pemandangan dan tempat-tempat wisata yang indah, dan juga nuansa liburan yang tak terlupakan. Anda bisa menambahkan sendiri kelebihan yang dimiliki sebagai agen travel, bahkan bisa juga menampilkan beberapa testimoni terbaik dari konsumen Anda sebelumnya.

Rekomendasi paket wisata

Dari sekian banyak paket wisata yang ditawarkan, yang paling laris bisa ditampilkan di halaman depan. Paket wisata ke daerah tertentu, ditambah dengan tampilan harga, lamanya perjalanan, dan sedikit deskripsi mengenai objek wisata tersebut. Paket wisata bisa berupa tur ke daerah tertentu, bisa juga paket kegiatan liburan tertentu misalnya petualangan outdoor, kegiatan yang bisa dinikmati anak-anak, paket liburan romantis, dan sebagainya. Di halaman depan juga bisa ditampilkan navigasi menu yang bisa dipilih pengunjung untuk pilihan jenis wisatanya. Dalam contoh misalnya pilihan yang ditampilkan adalah pilihan wisata berdasarkan dengan negara tujuannya.

Desain situs tur travel yang profesional dan terlihat elegan memberikan nilai tambah di mata pengunjung dan membuat agen travel tampak lebih bisa dipercaya. Oleh karena itu desain situs yang memiliki fitur-fitur wajib di atas adalah kunci untuk memasarkan paket wisata yang Anda miliki. Untuk mendesain situs tur travel yang profesional dan lebih berkelas, Anda bisa menghubungi kami untuk mengerjakannya. 

tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,