Contoh Desain Situs Travel Sederhana Dengan Fitur Lengkap

Sunday, May 27th 2018. | Artikel

 Di bawah ini adalah Contoh Situs Travel Sederhana Dengan Fitur Lengkap yang bisa kami buat

contoh web travel

contoh web travel

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Makin banyak orang suka bepergian karena sekarang sarananya sudah sangat mudah untuk didapatkan. Penerbangan makin banyak yang menawarkan harga tiket murah, makin banyak pula situs-situs yang bisa memberikan informasi lengkap bagi para traveler untuk memesan akomodasi, pesan tiket transportasi, informasi mengenai objek wisata yang direkomendasikan, dan sebagainya. Untuk bisa menarik makin banyak pengunjung, dibutuhkan fitur-fitur yang tidak hanya terlihat indah estetikanya namun juga mudah untuk digunakan pengunjung untuk mendapatkan informasi yang dicari. Berikut adalah fitur yang wajib ada di situs travel yang bisa jadi acuan Anda.

Bisa memberikan informasi yang langsung pada pengunjung

Pengunjung yang ingin mencari informasi mengenai harga tiket, objek wisata, dan fasilitas hotel yang disediakan tidak ingin membaca konten dengan narasi yang terlalu panjang karena tentu hanya akan membuang waktu. Oleh karena itu pada contoh halaman depan situs travel Anda bisa lihat sederhananya konten navigasi yang disediakan dan bisa langsung dipilih oleh pengunjung mana informasi yang ingin didapatkan tanpa banyak basa basi. Pengunjung bahkan bisa langsung mengecek kertersediaan tiket maupun kamar langsung di halaman depan situs tanpa repot.

Foto yang menggugah

Apa yang biasanya orang cari ketika ingin berlibur? Umumnya faktor penentunya adalah apakah objek wisata tersebut punya pemandangan yang indah atau tidak. Maka dari itu sebagai situs travel, tampilkan foto-foto berkualitas tinggi yang terlihat lebih menonjol terutama pada bagian halaman depan yang didukung dengan teks singkat dengan font yang mudah dibaca. Pada contoh desain situs travel pun bisa dilihat  foto yang dipasang sangat menarik minat calon wisatawan yang masuk ke situs tersebut. Hal ini akan sangat berpengaruh apalagi jika dalam situs travel Anda juga menjual paket-paket wisata yang menjadi usaha Anda.  Pilihan foto terbaik dari objek wisata dan kegiatan yang ditawarkan bisa jadi daya tarik yang kuat dan membuat situs travel Anda pun terlihat lebih indah secara estetika.

Pilihan paket wisata

Paket-paket wisata menawarkan itinerary perjalanan yang sudah diatur dan direcanakan sehingga memudahkan para wisatawan untuk liburan tanpa harus membuat rencana sendiri. Penawaran paket-paket perjalanan bisa ditaruh di halaman depan yang ditampilkan hanya foto, lama perjalanan, dan juga harga paketnya saja. Ketika diklik, maka pengunjung akan dibawa masuk ke halaman yang berisi mengenai informasi lengkap mengenai paket perjalanan tersebut. Jika dilihat pada contoh desain, pada bagian paket wisata juga dilengkapi dengan rating bintang yang diberikan oleh pengguna yang bisa jadi bahan pertimbangan calon wisatawan untuk memilih paket yang paling sesuai dengan keinginan.

Desain yang sederhana, nampak modern, dan menonjolkan pesona objek wisata adalah kunci dari desain situs travel masa kini. Halaman muka yang memudahkan pengunjung untuk memilih informasi yang ingin didapatkan akan membuat pengunjung lebih betah dalam mengeksplor situs Anda dan tertarik dengan jasa-jasa atau produk yang Anda tawarkan. Kami siap untuk memberikan situs dengan desain yang terbaik sesuai dengan yang Anda inginkan  dengan fitur-fitur lengkap yang paling dibutuhkan oleh pengunjung situs travel.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,