Contoh Desain Online Shop Bagus Ramah Pengunjung

Tuesday, May 29th 2018. | Artikel

Di bawah ini adalah Contoh desain online shop yang bisa kami buat

contoh desain online shop

contoh desain online shop

 

HARGA: Rp 1.200.000

 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Desain Online Shop

Perkembangan teknologi dan internet amat menunjang kegiatan bisnis online. Pertumbuhan minat masyarakat akan gaya belanja baru ini pun didapati cukup pesat dari waktu ke waktu. Mengetahui adanya peluang menjanjikan pada pasar e-commerce, tentu wajar bila sejumlah pengusaha mulai beralih menekuni usaha online shop.

Dengan memiliki web online shop, Anda tidak perlu mengkhawatirkan harus ataukah tidak memiliki toko real. Anda tetap bisa memajang dan menawarkan banyak produk ataupun jasa secara online. Bagi Anda yang ingin membuat online shop, kenali contoh desain online shop yang bagus berikut:

  • Desain Web yang Epic dan Kekinian

Tampilan desain web online shop Anda ibarat sebuah etalase yang harus ditata rapi. Semakin apik dan menarik tentu semakin mudah mengundang rasa penasaran pengunjung. Banyaknya transaksi belanja online pun sebenarnya tidak terlepas dari dari daya pikat desain web yang menunjang kemudahan penggunaan.

Pada contoh desain online shop terdapat menu-menu navigasi. Menu yang akan menggiring pengunjung ke tempat yang memang dibutuhkan. Menu navigasi online shop dapat disuguhkan mendatar di bagian atas seperti pada web kebanyakan. Namun, agar lebih efektif sebaiknya juga disediakan navigasi di sisi samping yang sudah dikelompokkan berdasar kategori tertentu.

  • Desain Responsif dengan Tampilan Mobile

Desain web online shop tak hanya harus menarik, tetapi sebaiknya juga responsif. Hal ini dapat dilihat dari fleksibel tidaknya sebuah web online shop dilihat dari berbagai perangkat. Tentu hal ini perlu dipertimbangkan. Terlebih mengingat kebiasan netizen membuka internet menggunakan smartphone atau gadget lainnya yang biasanya memiliki dimensi layar lebih kecil dibanding PC.

  • Foto dan Deskripsi Produk Jelas

Desain website online shop yang bagus menyediakan tempat tersendiri untuk memajang produk yang ditawarkan. Adapun yang ditampilkan merupakan foto produk asli disertai dengan deskripsi produk. Foto dan deskripsi sebaiknya dipaparkan secara jelas. Dengan demikian dapat memberi gambaran produk kepada calon pembeli. Hal ini seperlu meyakinkan calon pembeli.

Agar lebih informatif, foto produk bisa dilengkapi dengan harga. Sehingga meski belum mengklik detil produk pengunjung bisa langsung mengetahui harga jual. Bila pengunjung memang tertarik untuk membeli bisa lanjut klik foto produk untuk mendapat info tentang spesikasi produk secara lebih lengkap.

Sebagai pemilik web online shop, tentu Anda ingin toko online yang dikelola ramai pengunjung. Satu hal lain yang cukup berpengaruh pada traffic pengunjung adalah SEO atau Search Engine Optimization. Pemahaman yang bagus tentang SEO dapat membantu web online shop Anda bertengger di posisi atas mesin pencari. Untuk memiliki web online shop yang bagus bukan hal sulit. Di sini Kami hadir seperlu membantu Anda. Kami memberikan jasa desain website online shop secara profesional.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,