Buat website perusahaan

Sunday, May 13th 2018. | Artikel

Buat website perusahaan desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company profile – www.ibanstory.com

 

Cara Membuat Website Perusahaan
Website menjadi hal yang penting dan harus dimiliki oleh perusahaan di era digital seperti sekarang ini, buat website perusahaan akan sangat berguna untuk mengenalkan perusahaan kepada masyarakat luas yang menggunakan akses internet untuk informasi. Dalam sebuah website tersebut bisa dimasukkan profil perusahaan serta informasi apapun dari kegiatan dan aktivitas perusahaan. Oleh karena itu,untuk yang ingin buat website perusahaan keberadaannya sangat dibutuhkan perusahaan agar bisnis yang dijalankan bisa lebih lancar.
Website sebuah perusahaan utamanya memang harus berisi profil perusahaan. Tetapi banyak juga perusahaan memanfaatkan website untuk memasarkan produk mereka. Dengan cara ini sangat efektif untuk menarik calon konsumen atau klien di era digital ini. Berawal sari itu maka desain dari website perusahaan sekarang ini sangat bervariasi.
Cara membuat website perusahaan memang cukup rumit. Namun bukan berarti sulit dilakukan.
Dalam membangun sebuah website perusahaan, diperlukan adanya perencanaan konsep yang sangat matang. Karena website yang akan dibuat adalah website perusahaan yang harus dibuat dengan serius dan menarik. Dalam pembuatan website perusahaan ini harus melibatkan jajaran direksi dan pimpinan perusahaan secara langsung agar website yang dibuat sesuai dengan keinginan dan tujuan dari perusahaan tersebut.
Berikut ini adalah beberapa tips / cara membuat website perusahaan agar sukses di dunia maya
1. Perencanaan
Hal pertama yang harus dipersiapkan adalah merencanakan dengan serius bersama jajaran direksi atau pimpinan. Website yang akan dibuat ini bisa dibilang wakil perusahaan di dunia maya. Maka dari itu, merencanakan pembuatan website bersama-sama merupakan hal utama yang harus dilakukan agar website perusahaan yang akan dibuat akan sesuai dengan keinginan.
2. Konten
Yang kemudian dilakukan adalah penentuan konten apa yang akan dimasukkan ke dalam website perusahaan. Seperti yang di awal sudah disebutkan, isi atau konten dari sebuah website bisa berupa teks, gambar, audio dan juga video. Pemilihan konten yang tepat akan membuat akses pengguna website perusahaan anda menjadi nyaman. Atau biasa disebut dengan user-friendly.
3. Konsep Desain
Setelah isi atau konten sudah siap, maka dilanjutkan dengan desain website. Tahapan ini bisa dibilang adalah tahapan yang sangat krusial, karena sebuah desain website menentukan banyak tidaknya pengunjung dari website perusahaan.
4. SEO
SEO atau Search Engine Optimalizm adalah cara untuk membuat website anda tampil di urutan teratas mesin pencari, khususnya Google. Berada di urutan teratas mesin pencari tentunya akan membuat website kita menjadi rujukan pertama. Agar website perusahaan anda berada di urutan paling atas mesin pencari dan mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak, maka buatlah konten yang SEO-friendly. Gunakan kata-kata atau keyword yang mungkin banyak dicari oleh para user di konten website anda.
5. Personalisasi
Hal lain yang bisa dilakukan adalah personalisasi website perusahaan. Personalisasi ini sangat erat berhubungan dengan desain website. Gunakan simbol atau logo perusahaan yang tepat pada website perusahaan. Desain website yang ikonik sangat mencerminkan perusahaan kita juga sangat berpengaruh dalam personalisasi website perusahaan.
6. Inovasi Konten
Disini agar website perusahaan lebih menarik gunakan pula konten lain untuk menunjang konten teks yang berada di website anda seperti audio dan video. Konektivitas dengan web streaming video seperti Youtube, dan lain-lain bisa dilakukan untuk memperkaya konten website perusahaan. Namun yang perlu diperhatikan adalah jangan sampai penempatannya mengganggu pemandangan dari website anda.
7. Menarik Pengunjung
Langkah berikutnya adalah menarik pengunjung. Ini sangat berkaitan dengan desain, konten dan SEO website perusahaan anda
8. Pemilihan Web Developer
Dari beberapa tips yang sudah disebutkan, pemilihan web developer menjadi tips terakhir yang bisa dibilang melingkupi semua hal tersebutdalam bagaimana nantinya tampilan dan kinerja website anda dalam mempromosikan perusahaan anda
Demikian bagaimana dan apasaja yang perlu diperhatikan buat website perusahaan yang bisa dipraktekkan. Website perusahaan yang dibuat harus berisi profil perusahaan secara komplit dan informasi mengenai perusahaan yang akurat dan menarik, tetapi konten yang lain dan desain juga harus diperhatikan agar website perusahaan anda dapat menarik konsumen atau klien yang membeli produk atau menggunakan jasa perusahaan anda.

tags: , , , , , , , , , , , , , , ,