Bikin Web Murah Jakarta

Saturday, June 30th 2012. | Artikel

Bikin Web Murah Jakarta. Harga , 300 ribu -1,2 juta. Garansi dari virus, hacker dll; Gratis: Tutorial edit+konsultasi 24 jam, index google.

 

Cek Harga Web Selengkapnya + Contohnya + Penjelasannya =

Klik Di Sini

 

Kami menawarkan sistem pelayanan online modern, menjangkau seluruh wilayah tanpa kendala.

Contoh untuk Bikin Web Murah Jakarta.Bikin Web Murah Jakarta

“Melalui penilaian yang bersifat kuantitatif, perusahaan bisa menentukan bahwa seorang karyawan telah mencapai atau bahkan melampaui target yang ditetapkan.” dikutip dari  Dari Bisnis Insider.

Adalah penting untuk mengetahui apakah karyawan kita sudah menyumbangkan sesuatu pada perusahaan sesuai dengan upah yang kita bayarkan ataukah belum. Dengan mengetahui ini, maka kita tidak akan rugi dan sekaligus tidak akan dholim pada karyawan. Hal ini juga akan menentukan apakah kita akan masih perlu melatih atau tidak terhadap karyawan kita.

Dengan uraian di atas rasanya sangat penting untuk mengembangkan penilaian yang bersifat kualitatif untuk karyawan kita. Dengan penilaian ini kita akan sangat mudah mengetahui kinerja karyawan. Kalau karyawan memang sudah menyumbangkan pekerjaan yang senilai dengan gaji yang kita bayarkan, maka berarti karyawaan tersebut perlu mempertahankan kinerjanya. Seandainya karyawan tersebut belum menunjukkan hasil sesuai dengan gaji yang kita bayarkan, maka itu artinya kita harus memberikan pelatihan atau pengawasan sehingga dia mampu menyumbangkan nilai tambah yang lebih banyak lagi kepada perusahaan kita. Seandainya karyawan tersebut telah menyumbangkan sesuatu melebihi apa yang sudah kita bayarkan gajinya, maka itu artinya kita harus meningkatkan kesejahteraannya (menaikkan gajinya atau memberi bonus tambahan).

Karenanya hendaknya setiap perusahaan memiliki sistem penilaian kuantitatif terhadap karyawannya. Hal ini adalah juga untuk menjaga performa perusahaan dan stabilitas perusahaan.

======= BIKIN WEB MURAH JAKARTA =======

 

tags: , , , ,