Bikin Toko Online

Monday, November 20th 2017. | Artikel

Bikin Toko Online Profesional, Terpercaya dan Berkualitas. Garansi dari hacker dan virus, gratis support tanya jawab dan pemanduan mengelola web.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Toko Online

Contoh Desain Toko Online – www.nyonyanyai.com

Bikin Toko Online – Untuk era saat ini, hampir setiap orang sudah bisa membuat website dengan cara yang mudah untuk digunakan pada banyak keperluan. Dan tujuan paling utamanya adalah untuk bisa meningkatkan kemampuan dalam komunikasi, baik untuk memperkenalkan dirinya sendiri, memperlihatkan barang yang didagangkan hingga berbagi banyak hal di dunia.

Website sama artinya dengan rumah dan anda bebas untuk berkarya di dalamnya. Bahkan untuk bikin toko online di website juga hal yang tak mudah sebenarnya. Dan ada beberapa langkah mudah yang bisa anda lakukan jika anda akan membuat toko online. Diantaranya adalah

Apa Tujuan Anda Bikin Website

Agar bisa tepat pada sasaran, maka anda harus memutuskan apa tujuan anda membuat website. Nantinya ini akan sangat berpengaruh dengan jenis layanan online yang digunakan. Bisanya, ada empat fungsi utama dari website, mulai dari blog, portofolio pribadi dan perusahaan serta ada juga yang menggunakannya untuk toko online. Nah jika anda berniat untuk bikin toko online maka anda bisa mempertimbangkannya.

Tentukan Layanan Platform Online

Saat ini ada banyak pilihan platform online yang bisa anda gunakan untuk membuat website gratis. Dan jika anda akan membuat toko online maka anda bisa memilih menggunakan platform online gratis dari WordPress.com. Ini adalah salah satu layanan sederhana yang bisa digunakan oleh para pemula yang memang ingin membuat website gratis.

Pelajari Fitur Yang tersedia

Jika anda berencana bikin toko online gratis maka anda bisa menggunakan beberapa fitur yang jumlahnya juga terbatas. Dan ini dimulai dari fitur domain yang juga dibatasi. Jika ingin membeli domain sendiri maka harganya akan beragam. Mulai dari 100 ribu rupiah hingga ada yang mencapai harga miliaran rupiah. Jadi ini semua tergantung dengan harga nama doamin. Nah jika anda ingin membuat toko online gratis maka anda harus menyisipkan nama domain di platform yang anda gunakan.

Misalnya jika anda ingin menggunakan nama Fashion style dan menggunakan nama platform dari wordpress.com maka akan menjadi masmastoro.Wordpress.com dan ini berlaku juga untuk beberapa platform lainnya. Selain itu ada juga pembatas dari jumlah konten yang akan anda masukkan. Namun anda tidak harus pusing karena beberapa jumlah stroge yang disediakan biasanya akan cukup memadai. Anda bisa mempelajari fitur yang tersedia untuk pengguna gratis lainnya.

Mulai membuat website

Setelah semua tips diatas sekarang anda sudah bisa memulai untuk bikin toko online dengan cara yang simple. Anda bisa membuatnya seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Prosesnya juga sama dengan membuat domain di semua platform. Jika sudah selesai maka anda bisa memulainya dengan memasukkan beberapa konten mulai dari foto dan tulisan ke dalam wesite anda. Selain itu, anda juga memiliki hak untuk melakukan banyak perubahan di tampilan website anda sehingga bisa terlihat lebih menyenangkan dan menarik perhatian.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,