Biaya pembuatan website travel

Sunday, April 15th 2018. | Artikel

Biaya pembuatan website travel mulai harga 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website tour – www.indovacationtrip.com

 

Biaya Pembuatan Website Trevel Yang Murah Dan Berkualitas
Perubahan zaman akan mendorong terciptanya budaya dan hal-hal baru di dalam kehidupan kita. Seperti halnya, kemajuan teknologi akan merubah budaya adi luhung kita, misalnya perubahan masyarakat yang telah gemar melakukan perjalanan atau trevel. Tidak bisa dipungkiri, agenda treveling banyak dimaksudkan oleh kebanyakan masyarakat zaman now untuk mencari sesuatu yang baru, yang indah, yang berbeda, untuk kemudian diupload di media sosial, dan akhirnya mendapatkn banyak like dan komentar yang membuat viral.
Nah agar perjalanan kita tidak hanya menjadi bentuk hiburan dan mencari status sosial melalui upload foto bergengsi di media sosial, maka boleh jadi treveling yang kita lakukan juga bisa dijadikan sebagai kegiatan yang bernilai ekonomis. Bagaimana caranya, yaitu dengan cara memiliki website pribadi untuk merekomendasikan distinasi-destinasi wisata yang paling indah. Jika masih belum paham tentang website kita boleh memesan melalui jasa pembuatan website di Velocity Developer.
Biaya pembuatan website trevel di Velocity Developer sangat terjangkau. Velocity Developer sebagai layanan jasa yang tidak hanya mengedepankan profit, tetapi juga bagaiamana profit atau hasil itu dibagi-bagi dengan orang lain, tidak menuntut begitu besar biaya untuk pembuatan website. Khusus untuk biaya pembuatan website trevel, kita akan mendapatkan tiga paket yang bisa kita pilih sesuai dengan keinginan kita. Dengan pilihan paket ini kita bisa menyesuaikan anggaran untuk website yang kita inginkan tentunya, jadi kita tidak khawatir dan bingung nominal uang yang sudah dikeluarkan tidak sesuai dengan hasil yang dikerjakan oleh Velocity Developer, semua sesuai porsinya.
Khusus untuk perusahaan-perushaan trevel yang bergerak di bidang bisnis transportasi misalnya, agar bisa bisnisnya berkembang, maka harus ada website berkualitas yang bisa menyalurkan informasi terkait dengan jasa transportasi anda. Jadi jangan khawatir, biaya pembuatan trevel yang anda lakukan akan membuat bisnis transportasi anda akan merugi. Malah sebaliknya, dengan banyaknya informasi terkait jasa transpotasi trevel anda melalu website, konsumen akan dengan gampang menemukan anda, dan tentu booking trevel anda akan semakin meruah.
Informasi biaya pembuatan website trevel di Velocity Developer ada tiga level. Tiga level yang dimaksud berbentuk paket, yakni ada paket E dengan harga 390.000 dengan biaya perpanjangan pr tahun sebesar 2170.000. sedangkan untuk paket F, kita harus mengeluarkan biaya pembuatan website trevel anda sebesar, 500.000 dengan biaya perpanjangan per tahun sebesar 200.000. untuk paket yang terakhir (paket F) konsumen yang menginginkan website trevel yang paling baik harus mengeluarkan budget 1.199.000 dengan biaya perpanjangan setiap tahun sebesar 290.000. dengan harga yang telah dipatok ini kualitas website akan sebanding denan harga yang dikeluarka oleh anda, oleh sebab itu tentukan kualitas website trevel anda di sini.

 

tags: , , , , , , , , , , , ,