Biaya Pembuatan Website Toko Online

Thursday, January 18th 2018. | Artikel

Biaya pembuatan website toko online Mulai 390rb, sampai 1,2 juta. Desain Menarik, Gratis pemanduan, Gratis email, Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Web Toko Online

Contoh Desain Web Toko Online –
www.tangkilisanjayaniaga.com

Mengenal biaya pembuatan website toko online secara tepat, sedikit banyak membantu Anda dalam menghitung berapa budget yang perlu dikeluarkan untuk membuat website tersebut. Saat ini banyak sekali penyedia jasa pembuatan web yang ada, Anda dapat memilih salah satunya. Harga yang ditawarkan oleh para penyedia jasa tersebut juga cukup beragam, hal ini tergantung dari berbagai fasilitas yang disematkan pada web tersebut.  Ulasan berikut ini akan membahas tentang tips memilih harga web yang tepat, dan pastinya sesuai kebutuhan.

  1. Memperhatikan desain web yang diinginkan
    Ingin memiliki desain web yang bagus, maka Anda perlu memperhatikan desain web yang akan digunakan. Desain web yang tepat, tentunya berhubungan erat dengan kenyamanan para pengguna ketika mengunjungi web tersebut.  Seperti diketahui bersama desain web yang ada saat ini memang cukup beragam, Anda dapat memilih desain web yang dirasa paling pas, dan sesuai dengan kebutuhan web toko online tersebut.
  1. Memperhatikan web space yang akan digunakan 
    Ketika Anda akan memesan sebuah website, maka Anda perlu memperhatikan web space atau ukuran web yang akan dipesan. Ukuran web yang dapat Anda pesan ini cukup beragam, hal ini tentunya disesuaikan dengan kebutuhan akan website itu sendiri. Web space yang berukuran 500 MB, tentunya dapat dipergunakan untuk toko online yang mempunyai jumlah produk ratusan. Selain berukuran 500 MB, ukuran 2 GB juga dapat Anda gunakan untuk membuka toko online dengan jumlah produk sedang, misalnya ratusan produk. Sedangkan jika Anda hendak membuka toko online dengan jumlah produk yang jauh lebih banyak, sebaiknya pilih dan gunakan web space yang berukuran 4 GB. 
  1. Memperhatikan berbagai fitur yang diinginkan
    Perhatikan juga berbagai macam fitur yang ingin Anda sematkan pada toko online tersebut. Untuk masalah fitur, Anda dapat membuat daftar fitur yang diinginkan, atau berkonsultasi dengan penyedia jasa tentang fitur-fitur apa saja yang sebaiknya digunakan.
  1. Harga yang ditawarkan
    Perhatikan juga aneka harga yang ditawarkan. Biasanya harga yang ditawarkan ini berkaitan erat dengan tipe atau jenis website yang diinginkan. Semakin komplit desain web yang diinginkan, maka harga yang ditawarkan juga akan sedikit lebih mhal. Sebaliknya jika tipe atau jenis website toko online yang Anda inginkan standar, maka harga yang ditawarkan juga standar.
  1. Memilih penyedia jasa yang tepat
    Hal terakhir yang tidak kalah penting, selain biaya pembuatan website toko online adalah memilih dan menggunakan penyedia jasa yang tepat. Saat ini ada banyak sekali penyedia jasa pembuatan website yang ada, untuk memilih penyedia jasa yang tepat, sebaiknya perhatikan dengan baik, berbagai portofolio yang  ditawarkan, berbagai macam penawaran (baik harga maupun produk), pelayanan yang ditawarkan, lama tidaknya pengerjaan produk web, serta hal-hal lainnya. Pilih salah satu yang dinilai paling pas, sesuai dengan apa yang dibutuhkan. 
tags: , , , ,