Biaya pembuatan website pribadi

Friday, March 9th 2018. | Artikel

Biaya pembuatan website pribadi mulai harga 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Website Pribadi – androreload.net

 

Biaya Pembuatan Website Pribadi dan Tips Memilih Jasa Pembuat Website

Sama seperti pembuatan website untuk hotel, perusahaan ataupun instasi pendidikan, biaya pembuatan website pribadi pun beraneka ragam, bila anda menyewa jasa pembuatan website. Pada umumnya, biaya yang akan anda
keluarkan sudah termasuk biaya nama domain, hosting, desain website, content website, pengoperasian, akun email, pemeliharaan dan biaya fasilitas lainnya yang sudah dikemas didalam paket-paket yang ditawarkan oleh suatu jasa pembuatan website.

Biaya domain pun dapat anda lakukan per bulan atau pun per tahun dengan harga yang berbeda-beda pula tergantung dengan domain yang anda pilih. Misalnya saja anda menggunakan domain Onlineclothes.com, anda harus mengeluarkan biaya sekitar 95.000 ribu per tahun. dan biaya hosting pun beraneka ragam mulai dari puluhan ribu hingga ratusan ribu.

Tentunya, anda dapat memilih paket yang ditawarkan oleh jasa penyedia pembuatan website sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan uang di kantong anda. Untuk anda yang akan menyewa jasa pembuatan website pribadi untuk tujuan tertentu, anda dapat membaca ulasan berikut ini.

1. Memperhatikan Legalitas Penyedia Tersebut

Sebelum anda memilih suatu penyedia pembuatan website, anda harus mencari tahu terlebih dahulu apakah usaha mereka legal ataukah tidak agar anda terhindar dari penyedia jasa pembuatan web yang tidak bertanggung jawab.
Selain itu, cari tahu juga review yang berasal dari orang yang sudah pernah menggunakan jasa mereka. Penyedia pembuatan website yang memiliki banyak klien dapat anda jadikan pedoman dalam memilih penyedia.

2. Harga

Dalam menyewa jasa pembuatan website, sebaiknya anda juga harus memeprhatikan harga paket-paket yang ditawarkan mereka. Anda bisa memperhatikan pula apakah harga yang akan anda keluarkan akan sesuai dengan
fasilitas yang akan anda dapatkan? Bila anda memiliki dana yang lebih, anda bisa memilih jenis paket yang sedikit mahal untuk mendapatkan fasilitas yang lengkap pula.

Misalnya, anda akan menggunakan website sebagai bisnis pribadi anda maka paket yang premium mungkin jauh lebih membantu agar bisnis anda dapat berjalan dengan baik.

3. Menyediakan Fitur Lengkap

Bila ternyata fitur yang diberikan oleh jasa pembuatan website yang akan anda pilih tidak menawarkan fitur yang lengkap maka segeralah hapus dari list pembuat website yang akan anda tuju. Hal ini karena, pengunjung
website tentu akan jauh lebih tertarik untuk mengunjungi suatu website dengan tampilan yang cantik apalagi jika anda akan menggunakan website untuk bisnis, tentu tampilan yang kurang menarik akan membuat mereka menganggap anda sebagai pembisnis yang buruk.

4. Tingkat Keamanan Data

Memperhatikan tingkat keamanan data adalah hal yang sangat penting berikutnya. Sehingga anda diharuskan pula memilih penyedia pembuat website yang benar-benar dapat menyimpan data-data website dengan baik agar tidak
disalahgunakan oleh orang lain.

5. Adanya Support dan Garansi

Memilih jasa pembuat website dengan support dan garansi tentu akan anda butuhkan agar saat anda mengalami teknis, pihak penyedia akan menawarkan bantuan dan garansi pula.

 

tags: , , , , , , , , , ,