Biaya pembuatan website organisasi

Friday, March 9th 2018. | Artikel

Biaya pembuatan website organisasi mulai harga 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

 

Contoh desain website organisasi www.sabilulilmi.com

 

Manfaat Pembuatan Website Organisasi

Tak hanya kantor atau perusahaan yang memerlukan website, tetapi sebuah organisai juga memerlukan website. karena jika organasisai memiliki website maka dapat menghubungkan anggota lain dalam berkomunikasi dan website juga bisa digunakan sebagai penyampaian informasi kepada anggota yang lain secara cepat dan akurat sehingga anggota lain juga dapat mengetahuinya. Memang dalam membuat website tidaklah gratis, disini harus menggeluarkan biaya dalam pembuatan website. biaya pembuatan website organisasi tidaklah murah, tetapi anda bisa memilih sesuai harga kantong anda.

Beberapa Manfaat Dalam Pembuatan Website Organisasi

1. Kredibilitas Dalam Organisasi

Kantor atau perusahaan yang memiliki website pasti akan terlihat sangat maju dan modern, kini berlaku juga pada sebuah organisasi yang memiliki website pasti terlihat sangat keren. Hal ini juga dapat memacu kredibilitas organisasi tersebut semakin baik dan populer. jika awalnya orang lain tidak mengetahui organisasi tersebut, tetapi dengan memiliki website organasisi maka organsisasi yang anda bangun bisa menjadi terkenal dan diketahui banyak orang. Tak hanya itu, tampilan dan design website juga harus menarik dan bagus sehingga penggunjung senang dengan website organisasi yang anda buat, maka dari itu anda memerlukan biaya pembuatan website organisasi yang cukup sehingga dapat memiliki website yang baik.

2. Kualitas Terhadap Layanan Penggunjung

Jika organisasi anda mempunyai website sendiri, maka anda dapat menambahkan beberapa informasi yang berguna menggenai organisasi anda sehingga orang lain juga dapat mengetahuinya. Tak hanya itu, anda juga harus siap menjawab semua pertanyaan yang diajukan oleh penggujung disaat mereka bertanya mengenai organisasi anda bangun. Dalam kunjungan di website anda pasti bisa diakses selama 1×24 jam tanpa memiliki batas waktu, sehingga anda harus lebih sering menggecek website anda.

3. Mengkomunikasikan Program Atau Informasi Organisasi Secara Detail

Di dalam dunia pemasaran pasti anda mengenal yang namanya iklan. Tak hanya di televesi yang memerlukan sebuah iklan tetapi beberapa media lainnya juga memerlukan sebuah iklan, di website anda juga bisa memamerkan beberapa informasi mengenai organisasi anda baik berupa tulisan, gambar maupun video secara detail sehingga dapat memberi informasi yang berguna bagi penggunjung.

4. Profil Organisasi

Dari beberapa manfaat diatas poin terpenting adalah profil organisasi yang tertera di website. mengapa dianggap penting karena membuat website tak hanya memberikan sebuah informasi yang berguna bagi penggunjung tetapi profil organasisasi juga sangat penting, menginggat ini menjadi sebuah data informasi dalam organisasi tersebut sehingga penggunjung lebih mudah mengetahui atau menggenal organisasi anda. pada profil organisasi biasanya disebutkan nama organisasi, alamat serta info kontak yang dapat dihubungi oleh penggunjung untuk memperoleh informasi secara lanjut.

Berikut ada beberapa manfaat dalam membuat website organisasi dan memerlukan biaya pembuatan website organisasi yang banyak sehingga dapat membuat website organisasi yang bermutu dan menarik.

 

tags: , , ,