Biaya Pembuatan Website Online Shop

Thursday, January 25th 2018. | Artikel

Biaya pembuatan website online shop Mulai 390 ribu sampai 1,2 Juta. Gratis Pemanduan, Custom Desain, Fitur ongkir otomatis, Lap. penjualan, voucher, grosir dll

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website online shop

Contoh desain website online shop – www.garudaairsoft.com

Biaya pembuatan website online shop bervariasi. Tergantung dari seberapa perfect website yang diinginkan baik itu dari segi penampilannya maupun dari segi fitur yang ada dalam website tersebut. Di era yang serba canggih seperti saat ini, promosi bisa dilakukan dengan cepat dan praktis. Tidak perlu repot moving, tidak  harus menyewa papan iklan yang besar dengan harga ratusan juta hanya untuk muncul sekian hari saja. Cukup dengan promosi via online baik itu melalui media sosial, atau jika ingin lebih leluasa adalah dengan menggunakan website penjualan online Anda akan meningkat. Biaya pembuatan website onlien shop maupun untuk keperluan lain terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan besarnya manfaat yang akan diperoleh dari website tersebut, seperti disebutkan dibawah ini.  

  1. Cakupan Pasar yang Luas
    Inilah kelebihan dari kecanggihan teknologi saat ini. Hanya dengan duduk diam di satu spot saja, kita bisa menjangkau pasar yang luas. Via website,  produk yang dioptimalisasi setiap hari dengan detail content yang bagus meningkatkan traffic pengunjung dan akan berakhir closing. Website ini menjangkau masyarakat secara global tanpa terbatas ruang dan waktu. Jika cara konvensional hanya mampu mencakup tetangga kanan kiri dan teman-teman sekolah saja, dengan performa website yang bagus, yang disertai dengan gambar produk yang menarik dan harga terjangkau, Anda akan mendapatkan apresiasi positif dari pengunjung hanya dalam waktu yang singkat saja.
  1. Posting Produk Mudah
    Manfaat lain yang didapatkan dengan jualan via website adalah posting produk yang cukup mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi kamera handphone dengan view dan pencahayaan yang tepat. Segera setelah itu Anda bisa upload dagangan di website sembari menyertakan detail produk dan juga harganya. Pengunjung akan segera merespon produk tersebut jika memang secara kebutuhan dan harga cocok. Posting produk sama dengan Anda melakukan display produk di toko yang kemudian pengunjung akan memilih mana item yang cocok.
  1. Ekonomis
    Biaya pembuatan website online shop terbilang ekonomis. Kenapa? sebab dengan hanya mengeluarkan budget 300ribu hingga 3 jutaan saja Anda sudah bisa membuka toko online dengan jumlah pengunjung yang mencapai ribuan dan bahkan jutaan, potensi closing yang tinggi, dan dengan income bulanan yang besar. Tidak perlu sewa ruko sebab website ini adalah toko online tempat Anda menggelar dagangan. Tidak harus ada produk sebab Anda bisa berjualan dengan cara dropship atau resell dengan harga yang kompetitif dan kualitas produk yang bagus. Sudah banyak pelapak online yang hanya berbekal website dan menjadi dropshipper atau reseller saja namun income yang diperoleh puluhan juta rupiah setiap bulannya. Biaya pembuatan website online shopini tidak sebanding dengan besarnya manfaat yang Anda dapatkan untuk melancarkan bisnis Anda. 
tags: ,