Biaya Pembuatan Website E commerce

Thursday, December 28th 2017. | Artikel

Biaya Pembuatan Website E commerce. Gratis Pemanduan Mengelola Web, Gratis support tanya jawab, dan Gratis email perusahaan. 

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

Contoh Website E commerce

Contoh Website E commerce – rajafurnitureonline.com

Jika Anda sedang mengembangkan bisnis yang Anda kelola, tentu pernah mendengar atau memikirkan pertanyaan ini, sebenarnya berapa sih biaya pembuatan website e commerce ? Jika benar demikian, luangkan waktu sejenak membaca artikel ini karena di dalamnya banyak manfaat yang bisa Anda peroleh.

Pengertian Website E Commerce

Website E commerce adalah salah satu jenis wesbite di mana dalam website tersebut pengunjung juga dapat melakukan transaksi secara online dengan memanfaatkan koneksi internet. Dengan e commerce ini, biaya operasional dari kegiatan marketing dapat ditekan sehingga akan memberikan banyak keuntungan untuk perusahaan. Dalam website ini, pengunjung juga dapat melihat produk yang ditawarkan dengan waktu yang tak terbatas (24jam) serta dapat melakukan korespondesi melalui email. Ada banyak keuntungan lain yang didapatkan perusahaan jika menggunakan website e commerce. Berikut kami sampaikan untuk Anda!

Keuntungan Menggunakan Website E commerce

  1. Bisa memangkas biaya operasional karena semua dilakukan secara online, sehingga hanya membutuhkan kuota internet
  2. Meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan karena lebih mudah dan lebih cepat.
  3. Biaya yang berhubungan dengan bentuk fisik seperti kertas , pencetakan , pos surat, atau report dapat dikurangi.
  4. Mengurangi keterlamabatan transaksi karena dilakukan dengan metode transfer atau pembayaran elektronik yang dapat dengan mudah dan cepat untuk dilakukan pengecekan.

Sampai ke pertanyaan ini, jadi berapa biaya yang dibutuhkan untuk dapat memiliki sendiri website e commerce demi meningkatkan pengembangan perusahaan Anda? Berikut kami sampaikan beberapa rinciannya.

Yang Harus Dikeluarkan Untuk Memiliki Website E Commerce

Dengan banyak keuntungan yang ditawarkan, Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 390.000,- hingga Rp 1.200.000,- untuk biaya pembuatan website e commerce . Itu adalah harga yang sedikit jika dibandingkan dengan pendapatan yang bisa Anda dapatkan setelah memiliki website e commerce nanti. Dengan website, maka Anda bisa menampilkan semua produk yang Anda miliki sehingga menambah variasi bagi pelanggan yang membutuhkannya. Selain itu, toko Anda bisa beroperasi 24 jam sehingga tidak terbatas waktu kepada siapa saja yang akan melakukan trasnsaksi. Dengan membayar sejumlah tersebut, Anda akan mendapatkan :

  • Domain
  • Hosting
  • Website+isinya siap pakai
  • Tutorial edit web
  • Support tny jawab dan pemanduan
  • Garansi dr hacker dan virus

Jadi, tunggu apalagi? Segera miliki website e-commerce pribadi untuk kelancaran bisnis yang sedang Anda kembangkan. Pengorbanan sedikit yang dikeluarkan untuk biaya pembuatan website e commerce akan terganti dengan banyak keuntungan yang bisa didapatkan.

tags: , , , , , , ,