Biaya Pembuatan Website Desa

Monday, February 26th 2018. | Artikel

Biaya Pembuatan Website Desa mulai dari 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Gratis Email, Gratis pemanduan, Desain mewah dan professional, Bisa mengajukan desain sendiri, Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website desa

Contoh desain website desa – www.desawarupelesatu.com

 

Berapa Biaya Pembuatan Website Desa dan Keuntungannya

Biaya pembuatan website desa berbeda-beda karena tergantung pada paket yang ditawarkan oleh pembuat website. Sebelum menjelaskan tentang biaya tersebut, artikel ini akan membahas keuntungan menggunakan jasa pembuatan website dan manfaat website untuk desa anda. Keuntungannya adalah anda akan mendapatkan free domain dengan nama desa.id karena jasa tersebut akan mendaftarkan domain anda. Selain itu, jasa tersebut juga menyediakan desain yang responsif dan modern sehingga semua jenis perangkat dapat membuka website ini. Anda juga dapat menambahkan beberapa fitur yang anda inginkan ke website tersebut. Jika anda menggunakan jasa ini, maka jasa tersebut akan memberikan perawatan seumur hidup untuk website anda. Selain itu, admin website desa akan dilatih secara gratis sehingga admin tersebut dapat menjalankan website desa dengan baik. Materi pelatihan tersebut terdiri dari artikel dan video. Jika ada masalah dengan website tersebut, maka anda bisa menghubungi dukungan pelanggan.

Manfaat Website Desa

Website dapat digunakan untuk mempromosikan desa anda. Melalui website tersebut, anda dapat memberikan informasi yang berkaitan dengan kondisi di desa anda sehingga pemerintah pusat mengetahui kondisi desa anda dan dapat membantu untuk memberikan dana pembangunan atau menyelesaikan masalah di desa anda. Anda juga dapat memberikan informasi yang berhubungan dengan keunikan di desa anda sehingga wisatawan tertarik untuk mengunjungi desa anda. Website tersebut juga dapat menjadi sarana untuk publikasi kegiatan di desa anda. Pemerintah desa juga dapat memberikan pelayanan untuk masyarakat desa secara online melalui website tersebut sehingga masyarakat desa dapat dilayani dengan lebih cepat.

Paket Pembuatan Website untuk Desa

Biaya pembuatan website desa terdiri dari beberapa paket. Paket Basic memberikan beberapa fasilitas seperti hosting 300 MB, free domain menggunakan .com, free perbaikan selama 6 bulan, garansi error selama 6 bulan, sertifikat SSL, SEO friendly, dan gratis training. Paket ini ditawarkan dengan harga 1.15 juta. Paket Standar mempunyai fasilitas yang  hampir sama, yang membedakan adalah hosting 750 MB, free domain menggunakan .net, com, org. Selain itu anda akan mendapatkan 2 akun email. Anda akan mendapatkan garansi perbaikan selama 1 tahun. Pengerjaan website ini membutuhkan waktu selama 7 hari. Paket ini ditawarkan dengan harga 2.25 juta. Terakhir adalah paket pro yang menyediakan free all domain, hosting 2 GB dengan 5 akun email, garansi perbaikan seumur hidup. Jika anda ingin memperbarui, maka anda bisa membayar 1 juta. Anda juga dapat berkonsultasi dengan pembuat web ini kapan saja.  Paket pro ini ditawarkan dengan harga 3.35 juta. Itulah informasi paket pembuatan website untuk pemerintah desa. Mungkin anda bisa menghubungi staff yang berkerja di jasa pembuatan website tersebut apabila ada hal lain yang belum dipahami tentang biaya pembuatan website desa.

tags: ,