Biaya pembuatan website dengan wordpress

Tuesday, April 24th 2018. | Artikel

Biaya pembuatan website dengan wordpress mulai 390 rb, 500rb, sampai 1,2 juta. Bisa mengajukan desain sendiri, Gratis Pemanduan, Gratis email, Gratis support tanya jawab, Garansid ari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company profile – www.baharimultijaya.com

 

Estimasi Biaya Pembuatan Website Dengan WordPress

Biaya pembuatan website dengan wordpress menggunakan top level domain, baik ekstensi .id atau .com saat ini memang sangat murah. Dengan begitu siapa saja dapat memiliki website, baik website bisnis maupun website personal.

Berapa Rincian Biaya Pembuatan Website Dengan WordPress?

JIka berbicara mengenai biaya pembuatan website, besarnya memang cukup relative. Dalam hal ini, bisa murah, tetapi juga bisa mahal. Hal ini tergantung dari paket hosting web yang dipilih. Sebagai perkiraan, berikut ulasan rincian biaya untuk membuat website dengan wordpress :

· Biaya Pembelian Domain

Biaya pembelian domain sekarang ini cukup murah, untuk masa sewa satu tahun berkisar Rp. 150.000,-

· Biaya Pembelian Hosting

Untuk biaya pembelian hosting dibanderol dengan harga Rp. 200.000 dan masa sewa selama 1 tahun. Di sini Anda bisa memilah-milah jasa pembuatan website yang menawarkan harga murah dengan layanan berkualitas dan tentu saja sudah terpercaya. Selain itu, jasa pembuatan website juga terkadang menawarkan harga paket promo gratis domain.

· Template Premium

Harga template premium di Indonesia sendiri dibanderol dengan harga kira-kira Rp. 350 ribuan dalam sekali bayar, dan bisa digunakan pada banyak website.

Berdasarkan rincian biaya pembelian domain, hosting, dan template premium di atas, maka biaya pembuatan website dengan wordpress bisa mencapai Rp. 700.000. Namun biaya tersebut belum termasuk setting dashboard wordpress, biaya instalasi website, setting serta instal plugin yang menunjang performa website Anda.

Jika Anda bisa menginstall situs web sendiri, maka biasanya gratis, namun jika Anda tidak bisa menginstallnya lebih baik Anda serahkan pada ahlinya. Hal ini lebih baik dibandingkan website Anda tak bisa online, dan tak bisa dibuka.

Mengapa Harus Menggunakan Template Premium dan WordPress?

Karena platform wordpress saat ini merupakan CMS terbaik nomor wahid di dunia, apabila dipadukan dengan fitur template premium tentu hasilnya menjadi lebih baik. Selain itu, template tersebut tentunya sudah dilakukan pengaturan auto H1, H2 sampai H3. Lewat platform wordpress dengan template premium ini, maka hasilnya lebih dilirik Google.

Meskipun menggunakan template premium, namun masih harus dilakukan pengaturan kembali di bagian dashboard wordpress, title, meta deskripsi, dan install plugin agar performa situs Anda di Google mnejadi lebih baik. Memakai template premium dapat mempermudah Anda mengedit website, baik itu warna, auto H1-H3, untuk toko online dapat mengedit ongkir otomatis. Sehingga Anda cukup menggunakan website yang tutorialnya sudah disediakan, bagi yang awam tentu saja melakukan setting template sendiri akan kebingungan.

Dengan memperhitungkan estimasi biaya pembuatan website dengan wordpress di atas, Anda bisa mempersiapkan dana untuk membuat website menggunakan jasa pembuatan website terpercaya yang Anda pilih. Sebaiknya pilih jasa pembuatan website yang menawarkan harga lebih murah dengan berbagai keuntungan yang ditawarkan, seperti layanan optimasi SEO, konsultasi gratis, proteksi terhadap virus, hacker, dan juga malware.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,