Biaya pembuatan e commerce

Thursday, April 19th 2018. | Artikel

Biaya pembuatan e commerce mulai harga 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website toko online – www.koffiechatulistiwa.com

Berapa biaya pembuatan e commerce?

biaya pembuatan e commerce – Di era digital saat ini, kebutuhan manusia untuk website memang sangatlah semakin meningkat. Bukan hanya perusahaan, toko online, lembaga tapi hingga untuk pribadi. Dan untuk dasar patokan biaya pembuatan e commerce tidak ada harga pastinya, karena semuanya mengikuti perkembangan dari menu dan komponen, domain, hosting dan tema. Jika ingin membuat CMS, maka Anda bisa membuat juga harga untuk jasa web desain. Dan berikut adalah beberapa hal yang harus Anda rincikan untuk biaya pembuatan e commerce diantaranya adalah :

Harga untuk domain

Untuk harga domain sendiri sangat bervariasi, dan ini biasanya sangat tergantung dengan domain yang Anda gunakan. Dan dimulai dari domain yang gratis hingga ada domain dengan harga jutaan. Harga sangat menentukan kualitasnya. Namun, jika Anda memiliki modal yang tidak terlalu banyak maka Anda bisa membuat domain dengan harga ratusan ribu. Untuk harga domain yang ditawarkan ini sebenarnya adalah harga rata – rata dari nama domain yang sudah didaftarkan. Sehingga Anda bisa membuatnya sesuai dengan kebutuhan Anda

Harga Untuk Hosting

Hampir mirip dengan harga domain, harga dari hosting juga sangat bervariatif, dan biasanya ini sangat tergantung dengan spesifikasi dan juga penyediaan dari hosting itu sendiri. Hosting biasanya memiliki sifat gratis dan ada yang berbayar. Hanya saja untuk yang gratis tentu saja beberapa fiturnya tidak lengkap dan sangat tidak bisa direkomendasikan. Sehingga jika Anda membeli hosting yang berbayar, maka Anda harus memilih dengan cermat mengenai Ram, HDD, CPU, Bandwidth, Email dan beberapa fitur yang lainnya.

Harga Web Design

Jika Anda tidak ingin menggunakan CMS maka Anda bisa mempersiapkan biaya lainnya untuk menyewa web designer. Tapi jika Anda sudah bisa membuat web desain maka Anda bisa menghapus biaya untuk ini. Saat ini untuk biaya web design sendiri ada dikisaran harga jutaan rupiah hingga puluhan juta rupiah. Dan biasanya jasa web ini sudah dipaket dengan jasa untuk pembuatan website.

Biaya Tema dan Plugin

Untuk Anda yang memilih menggunakan CMS maka ada juga biaya yang harus Anda keluarkan untuk theme dan plugin. Dimana biayanya juga tidak sedikit karena untuk harganya sangatlah bervariasi. Dimana ini sangat tergantung dengan pihak yang membuat theme. Selain itu, jika Anda mengambil rata – ratanya, harga untuk tema dan plugin biasanya ratusan hingga jutaan rupiah. Biasanya tujuan menggunakan tema dan plugin adalah untuk membuat tampilan menjadi lebih menarik dimana ada beberapa fitur yang disediakan akan bisa meningkatkan SEO dari website Anda. Tapi yang harus Anda ketahui adalah tidak mudah untuk bisa memunculkan plugin di website Anda. Sehingga sangat penting untuk Anda memastikan HTML, PHP dan juga CSS harus lebih bagus. Tujuannya adalah agar biaya pembuatan e commerce tidak membengkak.

 

tags: , , , , , , , , , , ,