Biaya daftar website

Monday, April 30th 2018. | Artikel

Biaya daftar website desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website pemerintah – www.bcsabang.beacukai.go.id

 

3 Tingkat Biaya Daftar Website Berdasarkan Manfaatnya

Selain dari komponen, menghitung biaya daftar website dapat dilakukan berdasarkan manfaat. Ada tiga tingkat pembuatan situs web yang disesuaikan dengan benefit, antara lain:

1.             Pembuatan website tingkat bawah

Sebenarnya, jasa pembuatan website pada tingkat ini lebih cocok disebut penjualan template. Mengapa demikian? Pasalnya, penyedia jasa hanya perlu menaikkan template CMS buatan mereka sendiri atau dari open source CMS. Pengerjaan template biasanya sudah mencakup input data, optimasi, hingga ke integrasi yang nantinya dapat klien terapkan sendiri.

Tarif yang dibanderol untuk produk ini hanya ratusan ribu rupiah dan tidak membutuhkan waktu lama dalam pembuatannya. Cocok untuk Anda yang ingin punya website pribadi atau online shop sederhana dengan kapasitas hosting di bawah 1 GB. Di sisi lain, Anda tetap harus jeli dalam memilih penyedia jasa, karena tak sedikit yang sengaja melambungkan harga demi untung besar.

2.             Pembuatan website tingkat sedang

Website tingkat sedang biasanya diurus penyedia jasa yang memiliki kemampuan pemograman, desain, dan optimasi sampai tingkat tertentu. Mereka juga akan menggunakan open source CMS seperti Jomla, WordPress, Magento, Presta Shop, dan lain sebagainya. Tarif pembuatan yang dikenakan mulai satu juta rupiah hingga sepuluh juta rupiah; disesuaikan dengan kebutuhan klien.

Dengan biaya daftar website tersebut, Anda sudah bisa memperoleh website profesional yang layak untuk online shop hingga company profile. Kapasitas situsnya pun sudah di atas 1 GB untuk memenuhi kebutuhan Anda. Selain itu, Anda juga dapat berbagi hosting, dedicated server, hingga VPS melalui situs web tingkat sedang.

3.             Pembuatan website tingkat atas

Sesuai levelnya, pembuatan situs web ini akan memakan biaya tinggi (dari puluhan hingga ratusan juta rupiah). Hal tersebut dikarenakan ada banyak orang berpengalaman terlibat dan proses yang terbilang rumit. Spesifikasi kerja untuk website ini pun meliputi web designer, front-end programmer, back-end programmer, tester, dan orang-orang dengan kemampuan terlatih di bidangnya.

Berbeda dari dua tipe pembuatan sebelumnya, proses perancangan website tingkat atas benar-benar dimulai dari nol, karena komponennya benar-benar khusus dibuat untuk situs tesebut. Website ini dapat Anda manfaatkan untuk berbagai kebutuhan seperti online shop, lembaga pendidikan, hingga korporasi multinasional. Penyedia jasa akan memberikan server sendiri.

Selain mengetahui level pembuatan dan spesifikasi, Anda juga harus memastikan sejumlah hal lain. Di antaranya kecepatan akses, kemungkinan downtime, dan tentunya desain yang diinginkan. Kemudian, supaya biaya yang dikeluarkan tidak membengkak, jangan sungkan bernegosiasi dengan penyedia jasa website. Kenali fitur dan komponen yang Anda inginkan maupun mereka sediakan untuk disesuaikan dengan bujet yang disediakan.

Semoga informasi ini membantu Anda menyiapkan biaya daftar website yang tepat dan pantas!

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,