Biaya Buat Website Toko Online

Wednesday, November 15th 2017. | Artikel

Biaya Buat Website Toko Online Profesional, Terpercaya dan Berkualitas. Garansi dari hacker dan virus, gratis support tanya jawab dan pemanduan mengelola web.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Website Toko Online

Contoh Desain Website Toko Online –
www.rumahriau.com

Terdapat beberapa keuntungan yang didapat  jika menggunakan jasa pembuatan web untuk toko online, walaupun harus mengeluarkan biaya buat website toko online. Perkembangan internet saat ini tentunya memunculkan banyak usaha online. Hal ini dikarenakan besarnya pangsa pasar jika membuka toko online, sebab internet selalu dapat diakses 24 jam penuh tanpa henti. Sehingga pembeli toko online tidak hanya terbatas pada suatu wilayah saja, namun juga dapat dari wilayah lain bahkan di seluruh dunia. Berjualan online sendiri memang dapat dilakukan lewat media sosial, namun dengan menggunakan web tentunya keuntungan yang didapatkan akan jauh lebih besar karena berpotensi dilihat oleh berbagai orang melalui mesin pencarian. Untuk mendapatkan website toko online sebenarnya tidaklah susah, jika tidak ingin ribet maka tidak ada salahnya untuk memesan pada penyedia jasa pembuatan web. Karena hasil yang diberikan akan terjamin, namun jika tidak memiliki budget maka dapat melakukannya sendiri. Namun hasil yang diberikan tidak akan sesempurna dengan website yang dijual. Harga website sendiri bermacam-macam dimana tergantung pada kualitas yang dimiliki.

  1. Didukung oleh SEO friendly
    SEO merupakan hal yang penting pada sebuah website. SEO adalah Search Engine Optimization yang merupakan proses yang dapat membuat web berada diurutan pertama pada sebuah pencarian. Hal ini dilakukan agar mendapatkan pengunjung web yang banyak, namun dalam membuat SEO harus memperhatikan beberapa bagian sehingga web akan berada di urutan pertama. Tentunya hal ini akan didapatkan apabila menggunakan jasa pembuat web, sebab jika membuat web sendiri dan masih awam dalam dunia pembuatan web. Tentunya hal ini tidak akan ada, sehingga web yang menjadi toko online akan tenggelam diantara web lainnya. Apalagi web toko online di internet bukanlah satu saja sehingga persaingan untuk urutan pertama sangatlah ketat.  Sehingga apabila web yang menjadi toko online menggunakan fitur SEO friendly maka produk yang dijual akan laku keras.
  1. Memiliki desain yang menarik
    Semakin unik desain pada web yang menjadi toko online tentunya semakin tertarik untuk orang berkunjung. Namun dalam mendesain sebuah web bukanlah pekerjaan yang mudah, tidak hanya membutuhkan jiwa seni yang tinggi saja. Karena itu dalam membuat website bukanlah pekerjaan yang mudah sebab setelah membuat website harus mendesainnya lagi agar terlihat menarik. Sebab desain sebuah web menggambarkan produk yang dijual, oleh karena itu apabila menjual produk yang banyak dan beragam maka buatlah tampilan web yang rapi sehingga para konsumen menjadi nyaman dan tidak bingung pada saat berbelanja. Untuk biaya buat website toko online sendiri sangat bervariasi dimulai dari harga Rp 390.000 hingga Rp 1.200.000, sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,