Biaya buat web

Monday, April 16th 2018. | Artikel

Biaya buat web mulai harga 390 rb, 500 rb, 1,2 jt. Fasilitas: Tutorial edit web + gratis konsultasi setiap saat, bonus index google. Garansi keamanan web dari hacker, virus dan malware. Khusus untuk toko online suport ongkos kirim JNE otomatis.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website company pofile – www.segorointerkon.co.id

 

Yuk Ketahui Biaya Buat Web

Seiring dengan penggunaan internet yang sudah mewabah di segala bidang, orang-orang membutuhkan suatu media untuk menginformasikan segala sesuatu tentang dirinya sendiri, tentang perusahaannya, tentang produk yang akan dijualnya dan lain sebagainya.

Segala Sesuatu Tentang Web
Media yang paling tepat untuk hal di atas adalah web. Dengan mengunjungi sebuah web, kita akan mendapatkan banyak informasi yang penting.
Web juga menjadi sarana promosi yang paling murah apabila dibandingkan dengan beriklan di media cetak, radio dan televisi.

Web juga bisa memberikan kepuasan kepada pelanggannya. Sebelum memutuskan untuk membeli suatu produk, pertama kalinya orang akan mencari segala hal yang berhubungan dengan produk tersebut di web. Kalau info yang diperolehnya dirasa sudah lengkap, kemungkinan besar bisa langsung memesannya.

Untuk mendapatkan pangsa pasar yang lebih luas suatu produk yang dijual secara online mempunyai web juga yang disebut dengan nama web toko online.

Biaya Pembuatan Web Di atas tadi sudah dijelaskan bahwa untuk saat ini di mana segala bidang sudah disentuh oleh internet, kepemilikan seseorang atas sebuah web sudah bukanlah merupakan hal yang asing lagi. Banyak orang membuat web karena mengerti benar akan manfaatnnya.

Karena kegunaannya yang sangat banyak memunculkan keinginan dari banyak orang yang tadinya belum memiliki rencana untuk membuat web berubah haluan menjadi sangat antusias untuk membuatnya.

Pembuatan web bisa dengan dua cara, membuatnya sendiri atau dibuatkan oleh orang lain. Orang lain yang dimaksud di sini adalah pihak yang menyediakan jasanya untuk membuatkan sebuah web.

Membuat web sendiri atau dibuatkan sama-sama membutuhkan biaya namun sudah pasti mengeluarkan biaya yang dikeluarkan akan lebih besar jika kita meminta bantuan atau jasa dari pihak lain untuk membuatkannya.

Dalam hal menentukan berapa besar biaya buat web yang harus kita keluarkan, terlebih dahulu harus kita ketahui komponen apa saja yang berkaitan dengan pembuatan sebuah web. Yang pertama ada komponen domain. Jika budget yang kita miliki terbatas kita bisa memilih domain gratis atau domain berbayar yang harganya tidak melebihi 150 ribu rupiah.

Komponen yang lainnya lagi adalah hosting. Hosting berbayar sangat bervariasi harganya, dimulai dari harga 5000 rupiah per bulannya. Kalau ingin hosting yang biayanya standard harganya ada di kisaran 25 ribu hingga 80 ribu rupiah. Kalau kita menggunakan jasa atau bantaun dari pihak lain untuk membuatkan web untuk kita maka kita harus mengeluarkan biaya antara satu juta sampai dengan puluhan juta rupiah.

Total biaya buat web yang harus dikeluarkan contohnya seperti ini. Biaya untuk domainnya 150.000 rupiah, biaya hostingnya 600.000 rupiah (50.000 x 12 bulan). Jika dijumlahnya dalam setahun kita mengeluarkan biaya sebesar 750.000 rupiah.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,