Berapa Biaya Bikin Website

Monday, November 20th 2017. | Artikel

Berapa Biaya Bikin Website Profesional, Terpercaya dan Berkualitas. Mulai dari 390 ribu, 500 ribu, Sampai 1,2 juta. Garansi dari hacker dan virus, gratis support tanya jawab dan pemanduan mengelola web.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh Desain Website

Contoh Desain Website –
www.bangunrayakontraktor.com

Berapa biaya bikin website – Jika anda memiliki niatan untuk membuat website tentu saja anda saat ini sedang mencari tahu berapa dana yang anda butuhkan untuk membuat sebuah website. Sebenarnya, pembuatan website sendiri memiliki beberapa kebutuhkan yang harus benar – benar anda penuhi. Mulai dari pembelian dari nama domain, penyewaan web untuk hosting, merancang desain dan juga layout, mengenmbangkan website hingga membuat konten. Semua ini tentunya memiliki biaya sendiri – sendiri, hanya saja tidak menutup kemungkinan jika anda ingin membuat website sendiri, walaupun terkadang masih memiliki banyak kekurangan.

Berapa biaya bikin Website?

Untuk Domain

Setiap website tentu saja membutuhkan nama domain sehingga nantinya bisa anda akses dengan cara online. Anda juga bisa mendapatkannya dengan cara membeli domain batu yang memang belum terdaftarkan atau bisa membeli domain yang memang sudah terdaftarkan. Untuk nama domain membutuhkan biaya mulai dari 100 ribu rupiah untuk biaya tahunannya. Nama doamin juga sangat bervariasi tergantung denan jenisnya. Biasanya untuk domain yang usianya lebih lama maka akan memiliki harga yang jauh lebih mahal.

Untuk Web Hosting

Satu hal lain yang menjadi kebutuhakn mendasar dari sebuah website adalah web hosting. Dimana untuk web hosting ini sendiri adalah tempat untuk menyimpan semua file yang akan ditampilkan pada website. Mulai dari kode sumber, teks, gambar hingga media dan lain sebagainya.

Untuk Shared Hosting

Hosting jenis share ini adalah yang paling sering kali digunakan oleh beberapa website yang masih baru dimana ini untuk memenuhi kebutuhan mendasar dan masih belum memiliki banyak traffic atau pengunjung. Ini sangat cocok untuk beberapa website dengan jenis company profile dengan konten statis atau dengan blog pribadi yang baru saja anda akan mulai.

Untuk Desain

Untuk tahapan ini biasanya akan ditentukan apakah saat anda akan membuat website anda menggunakan jasa desain atau tidak dan semua ini tergantung dengan permintaan anda. Dan tentunya penggunakan desain yang sudah tersedia akan jauh lebih cepat dan murah jika dibandingkan dengan harga desain yang dibuat dengan khusus. Dan begitu juga saat menggunakan CMS untuk membuat tampilan menjadi lebih lengkap dibutuhkan juga premium tema dan juga harus berbayar. Selain itu, sebenarnya website juga membutuhkan foto dan gambar sebagai salah satu ilustrasi yang mendukung. Dan jita tidak ingin anda juga tidak harus mengeluarkan biaya tambahan.

Untuk Pengembangan

Bagian ini adalah salah satu tahapan dalam pembuatan fitur website yang mana memiliki fungsionalitas dan juga sangat berkaitan dengan penyimpanan basis data. Dan salah satunya adalah haman contack form atau bisa juga fitur dalam diskusi, blog, transaksi dengan cara sederhana hingga toko online yang memiliki ratusan produk.Semuanya akan masuk dalam rincian berapa biaya bikin website.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,