Beli website https co id

Friday, May 11th 2018. | Artikel

Beli website https co id  desain mewah, elegan, dan professional. Gratis Email, Gratis pemanduan, Bisa mengajukan desain sendiri (custom Desain), Garansi dari hacker dan virus.

Konsultasi Pemesanan Web Hubungi SMS/ TELP/ WA:

Indosat: 0857 2931 9861

Telkomsel: 0821 3630 2531

XL: 0877 3497 3348

Untuk Cek Harga Web & Contoh Desain Klik di Sini

 

Contoh desain website dinamis

Contoh desain website dinamis – www.angkasaavia.co.id

 

Mengapa Membeli Website https co id?
Banyak orang ingin beli webste https co id. Anda pun bisa membelinya, karena saat ini ada banyak jasa pembuatan website https co id. Berikut ini informasi lengkap tentang website https co id.

Kegunaan Website Https co id
Ada banyak jenis website yang bisa menjadi pilihan anda. Lalu, apa yang dimaksud dengan website https co id? Website tersebut merujuk pada website yang menggunakan domain co.id. Seperti yang kita tahu, domain kadang bisa menjadi bahan penilaian sebuah website. Orang-orang lebih percyaa terhadap website dengan domain co.id dibandingkan dengan domain lainnya.

.id sendiri merujuk pada kata Indonesia. Dengan menggunakan domain ini, anda akan lebih mudah memajukan perusahaan anda, apalagi jika target pasar produk anda adalah Indonesia. Seperti yang telah disebutkan, orang-orang lebih percaya pada website dengan domain .id dibandingkan domain lainnya. Bila kita membuka internet, kita pun lebih tertarik pada website yang akhiran domainnya berupa .id.

Domain .id pun akan memudahkan anda untuk menarik hati investor luar negeri. Karena investor akan menyeleksi perusahaan yang terlihat benar-benar lokal dan terpercaya. Mereka cenderung memilih perusahaan yang memiliki domain.id. Akhirnya, tentu saja mereka akan mau menanamkan modal di perusahaan anda, karena mereka yakin bahwa perusahaan anda merupakan perusahaan lokal yang dapat dipercyaa. Saat hal tersebut terjadi, nantinya anda akan mendapat banyak keuntungan.

Selanjutnya, penggunaan domain .id pun akan membuat website anda ada di halaman pertama mesin pencari, seperti Google. Google tentunya menyeleksi konten dari website mana saja yang harus ada di halaman pertama. Namun dengan menggunakan domain .id, maka website anda bisa ada di halaman pertama Google, saat orang memasukkan keyword tertentu di Google. Sudah jelas, bukan? Penggunaan website dengan domain co.id akan sangat menguntungkan.

Berapa Harga Pembuatan Web https co id?
Sebenarnya, ada banyak website yang berakhiran .id, seperti .id, .co.id, .my.id, .web.id, .ac.id, dan masih banyak yang lainnya. Lalu, berapa harga pembuatan website https co id? Sebenarnya, harga website tak hanya bergantung pada domain saja, karena masih banyak yang harus dipertimbangkan. Misalnya saja, website bergantung pada desain website tersebut dan juga fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Semakin banyak fitur yang ada di sebuah website, maka akan semakin mahal harga website tersebut. Untuk sebuah website biasa, harganya berkisar Rp. 500.000 dengan harga perpanjangan sekitar Rp.170.000 rupiah per bulan, namun harga tersebut belum termasuk harga domain co.id. Harga domain co.id adalah sekitar Rp. 146.000. Perlu diingat bahwa harga website dengan fitur lengkap bisa mencapai Rp. 1.200.000 rupiah. Jadi, tentukan jenis website yang anda inginkan sebelum beli website https co id, sehingga anda bisa memiliki website yang benar-benar bermanfaat.

tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,